PERMINTAAN KUSEN KAYU SANGAT TINGGI DI PENGRAJIN KASIRIN (RIRIN KUSEN)
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

PERMINTAAN KUSEN KAYU SANGAT TINGGI DI PENGRAJIN KASIRIN (RIRIN KUSEN)

Monday, November 16, 2020



Kab.Tangerang - Permintaan yang masih tinggi di akui perajin kusen ,jendela,pintu, yang bernama Kasirin (RIRIN KUSEN) dengan No.Wa : 085220557520, di Kp.Blok lame Rt 02/01 Kelurahan Sukabakti Kec.Curug Kab.Tangerang.

Sebagai perajin kusen,pintu dan jendela "Ririn Kusen, menyebutkan meski muncul kusen jenis alumunium, pemerintaan kayu kusen,jendela,pintu masih banyak diminati masyarkat sekitarnya.

Sebagai pemilik usaha, kasirin menyebutkan,selain permintaan di sekitar kp.Blok Lame pemesanan dari dari luar daerah kelurahan sukabakti, saat ini kasirin merasa kurang pemodalanya untuk lebih mengembangkan usaha dan pembelian bahan-bahan kayu yang berkualitas seperti, kayu kamper open, meranti open, bayur, mahoni, akasia, yang saat ini banyak di gunakan jenis kayu kamper open dan meranti open.

Sejumlah warga memilih memakai kayu untuk efisiensi biaya, selama proses pembuatan kayu konsumen terbagi dalam dua jenis, pertama jenis konsumen pemilik kayu dan kedua konsumen tidak memiliki kayu.

Pemilik kayu disebutnya kerap membawa bahan baku untuk di buatkan olehnya, dengan jenis kayu yang berkualitas dan di jamin bagus hasilnya dengan harga bisa bersaing lebih standar dari yang lain.

Sedangkan untuk jenis konsumen untuk tidak memiliki kayu pak.sakirin menyediakan berbagai bahan buat di jadikan kusen,pintu dan jendela, konsumen akan memilih sesuai jenis kayu serta ukuran menyesuaikan ukuran bangunan.

Minat akan kusen kayu masih tinggi membuat saya medapatkan pesanan yang cukup banyak sehingga kerap harus lembur setiap hari agar bisa menyelesaikan pembuatan kusen, pintu, jendela dengan cepat," Ucap Kasikirin (Ririn Kusen) saat di temui awak media di tempat kerjanya, Senin, 16 Nopember 2020, Pukul 18.40 - 19.50 WIB.

Kasirin, menyebut
Kusen yang krap di buat yaitu; Kusen, jendela dan pintu serta daunya sesuai keinginan dan permintaan konsumen.

Tren pembuatan rumah minimalis pada jaman moderen membuat kusen,jendela dan pintu di buat tanpa profil. Pembuatan kusen kayu dengan profil masih dikerjakan olehnya dengan alat elektrik.

Pembuatan kusen kayu disebutnya menyesuaikan ukuran dan jenis. Paling kecil di sebutnya berupa jalosi atau lubang angin.

Adapun harga kusen yang di tawarkan menyesuaikan ukuran dan jenis kayunya dengan lebih di jaga kualitas dan harga yang standar bisa terjangkau oleh masyarakat.

Dan pak.kasirin juga selain pembuatan kusen ia uga melayani furnitur berbahan kayu diantara lemari,kursi dan meja.

Harapan saya dalam masa pamdemi covid 19 ini, bisa lancar lagi seperti dulu sebelum adanya covid 19 dan bisa adanya perhatian dari pemerintah dengan adanya bantuan modal untuk pengembangan usahanya,"Ucap Kasirin (RIRIN KUSEN).


Reporter : K@Yd / Galih Ms