Pilkada Kabupaten Solok, Millenial Solok Siap Menangkan Epyardi Asda dan Jon F Pandu.
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Pilkada Kabupaten Solok, Millenial Solok Siap Menangkan Epyardi Asda dan Jon F Pandu.

Tuesday, November 10, 2020

 



Solok -Relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kab Solok Epyardi Asda dan Jon F Pandu terus bertambah. Kali ini, dukungan datang dari anak muda dan Millenial di Kabupaten Solok.


Kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan ini terutama Calon Bupati, Epyardi Asda sangat menyentuh masyarakat Kabupaten Solok. Epyardi Asda sebagai calon Pemimpin Kabupaten Solok itu sudah mengunjungi hampir semua Nagari bahkan Jorong yang ada di Kabupaten Solok.


Epyardi Asda datang mengunjungi semua pihak yang ada di kabupaten Solok, termasuk para anak muda atau millenial. Dalam sebuah kesempatan kampanye di salah satu Nagari, anak mudanya sepakat unutk mengantarkan dan memenangkan Epyardi Asda sebagai Bupati Solok selanjutnya.


Menurut salah satu tokoh pemuda disana, Epyardi Asda diyakini dapat menata dan membangun Kabupaten Solok lebih baik lagi. Baik dari segi pembangunan insfrastruktur maupun SDM. 


Terutama yang paling penting adalah bahwa Epyardi Asda siap memberikan Wadah dan memfasilitasi semua kebutuhan Pemuda untuk berkembang.


“Yang berpengalaman, tegas serta punya jaringan Nasional yang kuat disatukan dengan tokoh anak muda yang energik dan cerdas untuk membangun  Kabupaten Solok,” terangnya.


Karena itu, para Millenial mendukung penuh calon bupati dan wakil bupati Kab Solok Epyardi Asda dan Jon F Pandu di Pilkada. para Millenial juga akan berusaha keras untuk memenangkan Epyardi Asda dan Jon F Pandu untuk memimpin Kabupaten Solok lima tahun ke depan.


Sementara itu, calon bupati Kab Solok Epyardi Asda mengapresiasi dukungan itu. Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh anak nuda dan millenial menjadi tambahan amunisi bagi ia dan Jon Pandu di Pilkada Kabupaten Solok.


“Ini menambah kekuatan kita untuk sama-sama memenangakan Pilkada Kabupaten Solok,” ujarnya.


Ia juga meminta kepada seluruh elemen yang mendukung untuk ikut berpartisipasi dalam membangun kabupaten solok ke depan. Yakni, melalui ide dan gagasan untuk pembangunan kabupaten Solok. (dw)