Salah Satu Pemuda Ciakar, Ahmad Syah Jalaludin (As.Bulux) Ahli Dalam Bidang Pengobatan
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Salah Satu Pemuda Ciakar, Ahmad Syah Jalaludin (As.Bulux) Ahli Dalam Bidang Pengobatan

Friday, November 13, 2020

 


  Foto: Ahmad Syah Jalaludin ( Buluk )



TANGERANG - Ahmad Syah Jalaludin akrab di panggil Bulux, Beralamat di Kp.Cipari Rt 03/02 Ds.Ciakar Kec.Panongan Kab.Tangerang-Banten. Mengungkapkan rahasia kesaktian menyembuhkan Dalam Bidang Pemgobatan, dengan menggunakan ilmu Hikmah.

Ahmad Syah Jalaludin (Buluk) merupakan warga desa ciakar. Kini ia dikenal sebagai ahli pengobatan supranatural. Setiap hari ia mengobati pasien yang datang dari sekitar warga, maupun di luar berbagai daerah.

Akrab di panggil Buluk, menyampaikan kepada awak media di kediamanya Kp.Cipari, Jumat, 13 Nopember 2020, semua pasien yang datang kepadanya berbagai persoalan seperti, hubungan keluarga kurang harmonis, jual rumah, tanah supaya cepat terjual, asmara, menderita sakit akibat santet, guna-guna, hingga kerasukan makhluk halus.

Kesaksian dari Bos Keramik, Pak.Yadi Tinggal Serang, karena adanya penyakit kena guna-guna alhamdulillah dengan ijin Allah bisa sembuh kembali, Pak.Guru Kharudin, Wakil Kepsek SDN Geulam Kec.Pasar Kemis, mengalami sakit kena santet, Pak. Dian tinggal di pasar kemis,mengalami sakit di guna-guna, Alhamdulillah sekarang sehat kembali dengan ijin dan pertolongan Allah Swt.

Pak.Diki Ketua RT Pondok Ranji, meminta syareat buat kelancaran karir, alhamdulillah sekarang masih bekerja di kantor walikota, Ustd.Oman tinggal di Peusar, istrinya sakit di guna-guna, Alhamdulillah sembuh kembali, Ibu.Enung Bin Nyumi warga cipari, mengalami sakit kepala akbita di guna-guna ,Ibu.Kokom, Tinggal di Pesar Ds.Binong Alhamdulillah bisa sembuh kemabali dan masih banyak lagi orang-orang yang sudah minta syareat ke Amhmad Syah Jalaludin, Alhamdulillah semuanya sehat Kembali seperti biasa," kata As.Buluk mengawali kisahnya, Jumat, (13/11/2020). Dengan Layanan Via Tlp/Wa di No : 088293060589 - 0813 1100 6841.

Dari semua pernyataan orang sakit sudah banyak yang suka mengobati / para dukun yang ia temui, alhamdulillah kami, akhirnya bertemu dengan seorang akhli Hikmah yaitu Ahmad Syah Jalaludin (As.Buluk) yang ia anggap mumpuni.

As.Buluk bertujuan membuka pengobatan di berbagai bidang berniat untuk membantu siapapun yang sedang dalam kesakitan,kesusahan dan membutuhkan pertolongan di bidang Non Medis.

Dengan keyakinan saya kepada Allah Swt Syareat ilmu hikmah isya allah saya siap untuk membantu semua nya. Supaya orang-orang yang sakit dan teraniaya dalam jiwa dan raganya bisa sembuh lagi seperti semula dan bisa beribadah kepada Allah Swt,"Ucap As.Buluk.


Reporter : K@Yd / Galih Ms