Sambut Hari Pahlawan, Chris Indra Wijaya Anggota DPRD kabupaten Tangerang Ucapkan, Terimakasih Pahlawan
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Sambut Hari Pahlawan, Chris Indra Wijaya Anggota DPRD kabupaten Tangerang Ucapkan, Terimakasih Pahlawan

Monday, November 9, 2020



TANGERANG - Hari pahlawan yang diperingati pada setiap tanggal 10 November ini akan mengingatkan kembali kita pada jasa para pahlawan yang sangat berjasa bagi Indonesia. Khususnya adalah para pejuang yang berkorban untuk kemerdekaan negeri kita tercinta ini yakni NKRI. Pada 10 November kita akan memperingati hari pahlawan.

Jika kita flashback ke masa lalu, peringatan 10 November dijadikan sebagai hari Pahlawan karena pada dulu ada satu peristiwa yang sangat hebat.

Chris Indra Wijaya. selaku Anggota DPRD Komisi 3 kabupaten Tangerang. mengatakan Dengan perjuangan yang sangat gigih, masyarakat Indonesia telah berhasil merebut kembai kekuasaan dari tangan penjajah. Oleh sebab itu tanggal 10 November diperingati sebagai hari Pahlawan.

Sebagai generasi penerus bangsa, kita memang harus merasa bangga dengan perjuangan yagn telah dilakukan oleh para pahlawan yang sudah mati-matian membela negara kita tercinta ini. Oleh sebab itu kita sebagai generasi penerus bangsa wajib untuk menghargai, mengapresiasi dan juga meneruskan semangat para pahlawan kita.

“Perjuangan melawan penjajah memang sulit, namun perjuangan menghadapi dirimu sendiri adalah lebih sulit.”“Darahmu tumpah di Tanah Pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia, Engkau pahlawanku, engkau kusuma negaraku!”

“Selamat Hari Pahlawan” Terimakasih Para Pahlawanku, Kami Selalu Siap Untuk Melanjutkan Perjuanganmu.Selamat Hari Pahlawan 2020


red